bike FOR fun

Senin, 22 April 2013

TRIP to KETEP PASS with my bike part 1

hai sahabat gowess akhirnya di pertengahan bulan dengan kantong dompet yang kembang kempis bisa terlaksana juga gowess, yah tetep dengan keadaaan single rider..
Tujuan gowes kali ini tak lain tak bukan adalah obyek wisata Ketep PASS yang berada di daerah Sawangan Magelang. obyek wisata ini terletak di dataran tinggi letaknya sekitar 20 KM dari tempat saya tinggal daerah pakem ,, yasaya gak sempet ngukur juga kali  yang penting #KAYUH 
DAN seperti biasa Ketika gowess saya gak suka lewaT JALAN RAYA , dan rute yang saya pilih pun melewati perkampungan warga sekitar seperti terlihat di bawah :D
perjalanan dimulai pukul 5 pagi ....yah begitulah saya kurang suka memulai gowess dalam keadaan panas... gak biasa ajah..#takut hitam >>>> pdahal saya sudah hitam juga sih..tapi soorry saya ketikabersepeda gakpernah foto2 pribadi :D
 #nih ane kasih cek ajah

 melewati kebun salak di daerah girikerto Turi



melewati pasar agribisnis daerah balerante Tempel

dapat gambar bagus :) #kampanye pilgub BISYA BISYA #ajangpencarian bakal di RCTI

jembatan kali krasak ??? #gaktau juga

NAH #gambar mengingatkan saya waktu SD #2 gunung

tembus juga Pakem-Ngepos hanya 1 jam sadja :D

sampai juga di kali putih #NEW BRIGE


perjalanana dari rumah ke pos pemantauan ngepos saya tempuh kira2 1 jam dengan sepeda saya..nah mulai dari sini #PETUALANGAN baru dimulai... .. 
selama perjalanan saya hanya di hibur oleh angin yang dingin2 dan kicauan burung2mungkin itu yang menyebabkan saya tidak begitu lelah







opssss KOMPI eror di lanjut ke part 2 YAAA GAN :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar