bike FOR fun

Rabu, 11 Juli 2012

FUN bike = antara kesehatan dan ambisi memperparah polusi lewat hadiah yang mengiurkan

Beberapa bulan ini di setiap kota di Indonesia sedang terjadi aktifitas yang sangat mengembirakan salah satunya adalah  olahraga bersepeda, tidak hanya anak anak, tetapi hampir semua baik tua muda, baik wanita ataupun laki-laki sangat menyukai salah satu olahraga ini, ereka semua bersepeda, ada yang memang hobby bersepeda(seperti SAYA), ada juga yanghanya sekedar tren.
tapi ada slaah saya yang saya heran... salah satunya adalah FUN BIKE... 

(pamflet hanyalah contoh :D maaf kalo ada yang tidak berkenan)

fun BIKE itu menurut saya keren, juga salah satuny mengkampanyekan gerakan bersepeda dan kampanye lingkungan juga,, tapi apakah kita sebagai pesepeda tidak memperhatikan dengan seksama ya... ada beberapa hadiah yang menurut saya tidak cocok dengan konsep dari funbike dan ampanye cinta linkungan (go green) sendiri, salah satunya adalah hadiah puluhan SEPEDA MOTOR dan mobil, yang notabene adalah pencipta polusi NOMOR WAHID di indonesia, apakah kita sebaga persepeda tidak sadar??? sepertinya pesepeda hanya di manfaatkan untuk mencari keuntungan dari penyelengara dan produsen kendaraan bermesin, mungkin bagi mereka itu sah sah sadja tetapi ketika dilihat dengan arti kita GOO GREEN tidak masuk sama sekali..
mungkin sebaiknya penyelengara lebih selektif dalam memilih hadiah,, sebaliknya apakah kita yang ngakunya pesepedapecinta linkungan bersepeda hanya untuk menambah motor dan menampak pekatnya udara dan  langit ????
mungkin saya adalah salah satu(manusia) yang tidak setuju dengan ide fun bike* dengan hadiah seperti itu,, bagi saya sendiri bersepeda tidak harus dengan HADIAH yang wah wah( kendaraan bermotor) bersepeda ya bersepeda,bersepeda itu ya hasilnya SEHAT BUKAN malah menhasilkan banyak polusi dimana-mana... bahkan saya sudah menguatkan hati bahwa saya tidak akan mengikuti FUN BIKE* dengan hadiah seperti itu.. :))
sooooo I HATE FUN BIKE*

soo apakah kalian juga akan akan berpikiran seperti saya??? ataukah hanya akan menambah pekatnya asap kota kita dengan ikut FUN BIKE*????


MARI BERSEPEDA DENGAN CERDAS KAWAN :D !!!!! SEPEDAAAAA HURAAAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar